Kulit Sehat Dan Glowing Dengan Shinjumi Vita Milky

6 June 2021PapiBunda

Cantik…

Satu kata yang bisa bikin hati para wanita berbunga-bunga hehe.. setiap wanita pasti ingin terlihat cantik baik di depan pasangannya atau teman-temannya. Tapi banyak yang salah menilai bahwa cantik itu hanya dilihat dari tampilan wajahnya saja. Padahal cantik itu maknanya luas loh tergantung orang melihat dari sisi mananya.

Banyak wanita yang kadang fokus melakukan perawatan hanya di wajah saja agar terlihat cantik, itu memang tidak salah tapi para wanita kadang melupakan kesehatan kulitnya sendiri. Padahal kesehatan kulit itu penting banget loh dan menjadi dasar kalau kita ingin tampil cantik.

Untuk menjaga kesehatan kulit bukan hanya perawatan dari luar yang dibutuhkan, tetapi perawatan dari dalam juga sangat menentukan kesehatan kulit kita. Apalagi selama pandemi gak bisa perawatan di luar rumah, akhirnya aku memutuskan untuk mengkonsumsi minuman kolagen untuk menjaga kesehatan kulitku dari dalam.

Setelah mencari-cari akhirnya pilihanku jatuh pada Shinjumi Vita Milky. Shinjumi Vita Milky adalah suplement untuk kesehatan tubuh dan kulit yang berbentuk serbuk. Cara mengkonsumsi Shinjumi Vita Milky mudah banget tinggal di seduh dengah air kemudian diminum deh, disajikan dingin akan lebih segar tentunya.

Shinjumi Vita Milky terbuat dari bahan-bahan alami yang, seperti:

  • L-Cysteine, untuk mengurangi kerusakan DNA akibat paparan sinar UV dan menjaga keremajaan kulit.
  • Gum Arabic, memperbaiki sistem pencernaan sekaligus mengurangi nafsu makan, serta meningkatkan energi dalam tubuh.
  • Tomato extract, memberi perlindungan terhadap radiasi sinar UV yang berbahaya.
  • Fig Extract untuk meningkatkan hidrasi kulit, mengurangi resiko kulit kering, dan kulit rawan kemerahan.
  • Madu, bermanfaat untuk melawan radikal bebas dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh juga sebagai antioksidan yang mempercepat proses regenerasi kulit.

Manfaat Shinjumi Vita Milky :

  • Mencerahkan kulit
  • Mengatasi pigmentasi
  • Mengontrol nafsu makan
  • Memberikan hidrasi
  • Memperbaiki kulit luar
  • Menekan melanin

Shinjumi Vita Milk punya 3 rasa yang wajib banget di coba, diantaranya :

  • Shinjumi Vita Milky Mango
  • Shinjumi Vita Milky Date Palm
  • Shinjumi Vita Milky Strawberry

Setelah 15 hari mengkonsumsi Shinjumi kulit saya terasa lebih sehat dan lebih cerah dari sebelumnya. Jadi saya putuskan untuk menlanjutkan konsumsi Shijumi Vita Milky Strawberry ini dan rasanya selain memang lebih bugar saya merasa kulit saya menjadi lebih lembab serta tidak kusam.

Senang sekali rasanya dapat mengenal Shinjumi, apalagi kandungan produk ini dari bahan-bahan alami, rasanya juga enak banget yang varian Strawberry ini menurut saya. Apalagi Shinjumi Vita Milky kaya dengan berbagai vitamin dan harganya juga gak mahal-mahal banget, 1 box Shinjumi dibandroll seharga RM 69 dan lagi sale di harga RM 39.90, sekitar Rp. 250.000 – Rp. 300.000.

Sertifikasi halal dari pemerintah Malaysia sudah dikantongi dan disahkan. Adapun sertifikasi Mesti (Makanan Selamat Tanggungjawab Industri) juga sudah dipegang dari Kementerian Kesehatan Malaysia. Yang bikin kamu nggak ragu lagi untuk menikmati kelezatan dalam secangkir minuman Shinjumi Vita Milky. Kekebalan tubuh dapet, manfaat kesehatan untuk kulit dan tubuh juga terjaga dengan baik. Selamat mencoba!

Mbak Nyi

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post
error: Content is protected !!