Categories
Healthy

Haaaiii Momsss…gimana kabarnya ?? Semoga selalu sehat yaa dan tetep setroongg dalam mengurus keluarga tercinta ??

Ngomong – ngomong tentang keluarga, pastinya sebagai seorang ibu harus siap sedia 24 jam untuk mengurus keluarga. Kadang saking “riwueh” nya sama urusan rumah tangga suka lupa sama diri sendiri. Jujur saya sendiri pun begitu hahhaa.. awal – awal punya anak apalagi, ya namanya juga newbie kadang suka ribet di buat sendiri hahha? kadang buat nyisir pun gak ada waktu (beuhh sibuk luar biasaahhh).

Setelah anak agak gedean barulah saya sedikit demi sedikit mulai merawat diri. Mulai rajin pakai skin care lagi, mulai bisa “me time” lagi hanya sekedar untuk merefresh agar setrongg kembali heheh. Kalau wanita pasti gak jauh-jauh ya kesukaannya, paling seneng merawat diri dari mulai wajah sampai perawatan wajah lengkap semua di cobain. Eitss.. tapi ada nih satu perawatan yang sering kali terlewat oleh kaum wanita, padahal menurut aku perawatan ini termasuk penting lho hhmm.. ada yang tau apa itu ?? yeess..perawatan gunung kembar alias payudara kita 🙂 . Buat para ibu yang sudah pernah menyusui seperti saya, tidak bisa di pungkiri pasti bentuk payudara sudah sama seperti dulu lagi hikshiks :(. Gak sedikit yang merasa cuek dengan penampilan payudaranya, mungkin dengan pikiran “ahh..gue udah laku ini” jadi gak perlu lah treatment-treatment begituan. Padahal ya moms karena kita udah laku jadi penting banget buat merawat payudara kita, memberikan service terbaik buat suami itu penting kan??? :).

Beberapa hari yang lalu, saya sempat berkunjung ke Eva Beaute Center untuk melakukan breast treatment. Jujur ini adalah pertama kalinya saya melakukan breast treatment, sempet ada rasa was-was juga awalnya apakah ini aman atau tidak. Untuk membuang rasa penasaran akhirnya saya datang ke Bouvardia – Springhill Royale Suites ( Kemayoran ) tempat di mana Eva Beaute membuka prakteknya di sana sana bertemu dengan Therapistnya yaitu Mba Fafa. Oleh Mba Fafa saya di jelaskan bagaimana proses treatmentnya nanti berlangsung, oiya.. Mba fafa sendiri sudah mendapatkan pelatihan lansung di Jepang dan Taiwan dan telah bersertifikat.

Proses Breast Treatment

Setelah puas berkonsultasi dengan Mba Fafa, akhirnya kami masuk ke ruangan treatment. Sebelum treatment di mulai, saya di ukur terlabih dahulu lingkar dadanya supaya keliatan nanti hasilnya setelah treatment. Saya melakukan treatment di payudara sebelah kiri yang ukurannya lebih kecil dari yang kanan, setelah itu payudara akan di olesi oleh shooting gel yang memiliki fungsi untuk mengurangi rasa panas.

Kemudian dilakukan IPL breast treatment ini dengan menggunakan alat berteknologi Jepang yang mengeluarkan cahaya Xenon dengan manfaat sirkulasi darah lancar, menyeimbangkan ukuran antara payudara kanan dan kiri, membuat payudara lebih berisi dan juga mengencangkan payudara.

Selama treatment berlangsung kita wajib memakai kacamata supaya tidak terkena sinar Xenon, dan setelah selesai treatment payudara akan di semprot dengan fresh mist agar payudara lebih fresh. Dan hasilnya saudara-saudaraa lingkar dada aku naik 3 cm yeaayyyyyyyy… dari 82 cm sebelum treatment menjadi 85 cm setelah treatment 🙂 . Aselikkkk gak nyangka kalo hasilnya bisa langsung terlihat seperti ini, payudara terasa lebih kencang dan berisi warna kulit juga lebih cerah.

Breast treatment ini hanya memakan waktu sekitar 15 menit saja, oiya..sebelum treatment pihak Eva akan menjelaskan kriteria demi keamanan dan kesehatan pelanggan jadi buat kamu yang belum berkeluarga bisa juga nih coba treatment ini untuk mempercantik oayudara kamu dan bisa juga untuk melakukan pencegahan agar payudara kamu selalu kencang bahkan setelah berkeluarga nanti :).

Manfaat Breast Treatment

Selain untuk mengencangkan dan memperbesar payudara banyak sekali manfaat dari breast treatment ini, di antaranya :

  • Memperlancar sirkulasi darah
  • meningkatkan daya penyerapan nutrisi sel-sel lemak agar cepat berkembang
  • Membuat payudara lebih berisi
  • Meningkatkan elastisitas dan mengankan payudara
  • meningkatkan metabolisme tubuh
  • mencerahkan warna kulit payudara
  • Memulihkan dan menstabilkan hormon

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kita bisa melakukan treatment sebanyak 5 – 10 kali treatment dengan jarak 2 minggu bisa melakukan treatment kembali. Pihat Eva beaute sendiri juga bilang kalu kita lama gak melakukan treatment ukurannya akan menyusut tapi gak signifikan. sedikit – sedikit aja. So, Eva Beaute sangat membantu banget untuk perawatan payudara kamu yang aman dan terpercaya.

Untuk biaya Breast Treatment

Info lebih lanjut kalian bisa kepoin IG @evabeaute.center yaa..

Semoga bermanfaat 🙂

14 replies on “Makin Percaya Diri Dengan Breast Treatment Di Eva Beaute”

Kelihatannya bagus juga nih treatment untuk para ibu dan calon ibu. Pasti hasil yang didapat gak sia2 ya Mba, memang harga gak bohong kalo kualitasnya baik. Dengan adanya treatment ini bisa mencegah kanker payudara juga kah Mba?

Ga kebayang jadi perempuan itu seribet dan sesusah apa. Kudu Ikkni itu. Belum lagi tiap bulan kudu datang bulan. Belum sakit perutnya. Huhu

Btw lumayan juga ya harga tritmennya… Sehat sehat teris ya kakak

info buat para ibu dan calon ibu nih.. lengkap banget mba infonya. payudara memang harus dirawat ya mba. ga boleh diabaikan. dengan adanya treatment kayak gini bakal membantu banget

Me time dengan merawat diri memang perlu buat seorang ibu supaya tetap fresh dan fit untuk menjaga kesehatan tubuhnya sehingga tetap semangat menjalani hari-hari yang sibuk dalam mengurus keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Search by post
Calender
May 2022
M T W T F S S
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  
Part Of

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger