Categories
Beauty

Setiap Wanita pasti ingin tampil cantik disetiap kesempatan. Banyak hal yang dilakukan agar dapat tampil maksimal , tapi banyak perempuan yang mengira bahwa kecantikan hanya berfokus pada wajah saja. Sehingga perwatan terbaik hanya dilakukan di area wajah saja, sebenarnya bukan hanya wajah saja yang butuh perawatan tetapi bagian tubuh lain pun perlu perawatan terbaik agar hasilnya maksimal. Nah..untuk perawatan tubuh biasanya saya memakai rangakaian tubuh dari NIVEA yaitu NIVEA Hijab Fresh Deodorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum.

Saat ini masih banyak sekali wanita berhijab yang belum aware tentang perawatan tubuh, meskipun kita telah mengenakan pakaian yang menutupi aurat tetapi itu bukan alasan untuk kita tidak merawat tubuh kita. Apalagi jika kita beraktivitas di luar rumah di bawah terik matahari, tentu akan menyebabkan keringat berlebih. Itulah mengapa pentingnya sebagai Wanita berhijab kita perlu merawat tubuh agar tetap harum dan segar meskipun kita sedang beraktivitas di luar rumah.

Bersama NIVEA Hijab Series #YakinMelangkah Dengan Percaya Diri

Siapa sih yang gak kenal NIVEA ? perusahaan yang sudah berdiri sejak 130 tahun lalu di bidang perawatan kulit. Dan saat ini NIVEA berinovasi menciptakan produk terbarunya yang dipersembahkan untuk para wanita berhijab. NIVEA Hijab Series siap menemani aktivitas para wanita berhijab sepanjang hari. Ada dua rangkaian NIVEA Hijab Series yaitu NIVEA Hijab Fresh Doedorant dan NIVEA Hijab Cooling Body Serum.

Rangkaian NIVEA Hijab Series ini diluncurkan bersamaan dengan perayaan World Hijab Day 2022. NIVEA mengajak para hijabers dalam kampanye #YakinMelangkah dengan percaya diri untuk menggapai mimpi. Dan dalam acara kampanye tersebut hadir para pembicara dan bintang tamu, diantaranya :

  • Sabrina Diandra , Senior Brand Manager NIVEA Hijab
  • Ika Anggraini, Sp. DV , Dokter Specialist Kulit
  • Hamidah Rachmayanti , Brand Ambassador NIVEA Hijab Series & Hijabers Influencer

Mba Sabrina mengatakan bahwa, sebagai ahli perawatan kulit, NIVEA percaya bahwa perawatan kulit tubuh dan ketiak merupakan salah satu perawatan tubh yang paling mendasar dan sangat penting untuk diperhatikan dalam meningkatkan rasa nyaman dan kepercayaan diri para hijabers.Oleh karena itu, NIVEA Hijab Series hadir dalam dua kategori yaitu Body Care ( NIVEA Hijab Cooling Body Serum ) dan Deodorant ( NIVEA Hijab Fresh Deodorant yang terdiri dalam dua yaitu : Spray dan Roll-On ).

Hamidah Rachmayanti juga mengungkapkan bahwa ia mengalami kulit kering. Menurut Midah ( sapaan akrabnya ) sebagai seseorang yang aktif bergerak , warna kulitnya juga tidak merata apalagi setelah beraktivitas diluar rumah. Dan Midah juga memiliki rasa khawatir saat berkeringat berlebih akan menimbulkan bau badan. Oleh karena itu Midah sangat senang saat mengetahui NIVEA mengeluarkan rangkaian NIVEA Hijab Series.

Dr. Ika Anggraini selaku dokter spesialis kulit, memberikan tips perawatan kulit kepada para hijabers. Meskipun memakai pakaian yang tertutup ,para Wanita berhijab pun perlu melakukan perawatan kulit agar kulit kita sehat dan tetap segar sepanjang hari. Tipsnya antara lain :

  • Mandi 2x sehari dengan air biasa
  • Gunakan skincare yang halal dan bebas alcohol
  • Gunakan pakaian yang menyerap keringat dan baju yang tidak terlalu ketat
  • Menggunakan pelembab minimal 2x sehari setelah mandi
  • Gunakan deodorant yang tidak iriatif dan mengandung vitamin C untuk mencerahkan
  • Hindari variasi suhu yang signifikan, misalkan terlalu panas atau terlalu dingin
  • Hindari sinar matahari berlebih

Nivea Hijab Series

Nah.. buat para hijabers, ada dua NIVEA Hijab Series yang perlu kita miliki sebagai produk perawatan tubuh , yaitu :

  1. NIVEA Hijab Fresh Deodorant , berfungsi untuk mencerahkan kulit ketiak. NIVEA Hijab Fresh Deodorant mengandung vitamin C dan diperkaya ekstrak Sakura yang membantu manjaga kesegaran sepanjang hari. NIVEA Hijab Fresh Deodorant ini dapat memberikan perlindungan selama 48 jam dari keringat dan bau badan.
  2. NIVEA Cooling Body Serum , berfungsi membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. NIVEA Cooling Body Serum mengandung Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% dan dilengkapi dengan UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar UV. Selain itu NIVEA Cooling Body Serum juga diperkaya dengan ekstrak lotus yang memiliki keharuman yang menenangkan. Produk ini juga dilengkapi dengan cooling technology sebgai perpaduan antara papermint dan menthol, sehingga dapat memberikan sensasi segar meskipun berada dibawah terik matahari. NIVEA Cooling Body Serum memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket di kulit, jadi aman banget dipakai sehari-hari.

Kedua produk NIVEA Hijab Series ini tanpa kandungan alcohol yaa sehingga lembut di kulit dan tidak menyebabkan iritasi. Dan untuk mendapatkan NIVEA Hijab Series ini kamu bisa kunjungi toko-toko terdekan dan juga sudah tersedia di e-commers. Tenang.. harganya sangat amat terjangkau , untuk NIVEA Hijab Fresh Deodorant Roll-on 50 ml harganya sekitar Rp. 22.400 dan untuk NIVEA Hijab Cooling Body Serum harganya  dibandrol dengan harga Rp. 39.900 .

Selamat mencoba yaa manteman ­čśŐ

Leave a Reply

Your email address will not be published.

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger