Senampoool With Allianz Sweat Challenge & Gen FM

5 February 2019PapiBunda

” Mencegah lebih baik dari pada mengobati ” ?

Pasti gak asing kan moms sama quote di atas, walaupun sering dengar tapi kita udah ngelakuinnya belum moms?? Ayoo..ngaku (nunjuk diri sendiri) ?. Salah satu resolusi di 2019 adalah pola hidup sehat yang taun-taun sebelumnya hanya sekedar wacana hehee

Sehat itu mahal, tapi sakit jauh lebih mahal loh moms. Makanya banyak hal yang bisa kita lakukan untuk menjaga agar kita tetap sehat. Menjaga pola makan itu penting, makan makanan dengan gizi yang seimbang dapat membuat daya tahan tubuh kita semakin bagus.

Dan yang gak kalah pentingnya adalah olahraga, duhh..jujur saya sendiri masih susah banget buat konsisten olahraga setiap hari hehe. Olahraga setiap hari minimal 30 menit cukup untuk membuat tubuh kita fit setiap saat.

Allianz Sweat Challenge

Olahraga bersama-sama lebih seru di bandingkan olahraga sendiri. Itulah kenapa saya olahraganya di hari minggu aja, di area Car Free Day?.

Seperti hari minggu kemarin, saya dan suami ikutan senampoool Allianz Sweat Challange di CFD daerah Sudirman. Ini bukan pertama kalinya kami ikutan Allianz Sweat Challange, selalu happy kalo ikutan event ini. Gak cuma bisa olahraga bareng tapi bertabur hadiaaahh pulakkk ?.

Kemarin kita ber-zumba ria, walaupun cuma 30 menit tapi sukses bikin para peserta ngos-ngosan *ketauan gak pernah olahraga?. Acara semakin seru karena Allianz Sweat Challenge kali ini bekerja sama deng Gen 98.7 FM dan di pandu oleh MC kondang Kemal dan Leo. Cape abis zumba pun hilang, kerena sambil ngelempengin kaki kita di hibur oleh Yuka Tamada dari Indonesian Idol.. Mantuuullll banget gak tuh..

capture by papi

FYI… tahun ini Allianz Sweat Chalenge merupakan tahun yang ke 2, tahun lalu hampir 3000 orang telah terlibat dengan program ini, Uwooowww. Hal ini dapat terjadi karena komitmen kuat dari Allianz Indonesia untuk memperkuat proposisi kesehatan masyarakat Indonesia. Yang beda di Allianz Sweat Challenge tahun ini adalah adanya challenge baru yaitu ” 7 Days Mission Slim-possible “.

Allianz Sweat Challenge gak hanya buat warga Jakarta aja loh, tapi tahun ini akan hadir di 3 kota besar yaitu Denpasar, Surabaya dan Medan. Yeayyy..siap-siap ya seru-seruan bareng ASC ?.

Selain di Allianz Ecopark, Allianz juga bekerja sama dengan Kidzania untuk melakukan kegiatan penantang keringat di aula utama kidzania selama hari kerja di sore hari, untuk orang-orang yang bekerja di sekitar sana. Allianz Sweat Challenge juga di bagi menjadi 2 jenis acara, yaitu Kegiatan Reguler dengan 75 orang peserta/acara yang di adakan di Allianz Ecopark/Kidzania & Acara Tematik dengan 300 peserta/acara yang akan di adakan di 3 kota besar tadi.

capture by papi

Produk Terbaru Allianz Indonesia

Di acara CFD kemarin, Allianz juga memprkenalkan produk terbaru mereka yaitu Sekoci, nama sekoci diambil dari istilah perahu penyalamat yang harus ada dalam kapal besar.

Asuransi Sekoci adalah asuransi jiwa yang memberikan santunan tunai kepada keluarga yang ditinggalkan apabila tertanggung asuransi meninggal dunia karena sakit. Santunan tersebut menjadi lima kali lipat apabila penyebab meninggal dunia adalah kecelakan.

Asuransi Sekoci memiliki tag line Mudah, Cepat, Murah. Yang menjadi ciri khas dari asuransi Sekoci itu sendiri.

Mudah : produk asurabsi sekoci mudah dipahami ( fitur produk, jenis perlindungan dan jangka waktu perlindungan).

Cepat : proses pembelian sangat cepat dan simple.

Murah : harga produk yang sangat terjangkau mulai dari Rp.3000 – 100 ribu.

Usia mulai 17 – 60 tahun sudah bisa memiliki asuransi sekoci ini.

image from allianz.co.id

Wahh..kapan lagi punya asuransi yang harganya pas di kantong gini, mahalan jajan bocah daripada premi asuransi hehe. Buat yang lagi cari-cari asuransi boleh nih mampir ke IGnya @AllianzIndonesia atau www.allianz.co.id

Sampai ketemu di Allianz Sweat Challenge selanjutnya??

Salam

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!