Categories
Beauty

Setiap Wanita pasti ingin memiliki kulit yang sehat, apalagi Ketika usia menginjak 35 tahun ke atas tentu tanda-tanda penuaan dini sudah mulai muncul. Dari mulai kerutan, flek hitam, kusam pasti sudah mulai menghantui. Tapi gak perlu khawatir ladies, saat ini banyak sekali produk skincare yang dapat mengatasi penuaan dini. Salah satunya adalah Y.O.U Golden Age Refining Serum.

Y.O.U Golden Age Refining Serum merupakan salah satu produk andalan dari Y.O.U Beauty yang merupakan Brand kecantikan dari HEBE Beauty Group. Y.O.U Golden Age Refining Serum hadir sejak Januari 2020, kandungan yang terdapat di dalam Y.O.U Golden Age Refining Serum dapat mengatasi semua masalah penuaan dini yang muncul. Y.O.U Golden Age refining Serum merupakan bagian dari rangkaian Y.O.U Golden Age Series yang terdiri dari Golden Age Deep Cleansing Facial Wash, Golden Age 2 in 1 Essence, Golden Age Refining Serum, Golden Age Illuminating Day Cream SPF 30 PA +++ , Golden Age Illuminating Day Cream, Golden Age Revitalizing Night Cream, Golden Age Energizing Eye Cream.

Kandungan dan Manfaat Y.O.U Golden Age Refining Serum

 Kandungan yang terdapat pada Y.O.U Golden Age Refining Serum diklaim dapat mengatasi masalah kerutan, dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, mengurangi garis halus serta membantu membuat kulit terasa lembut dan kenyal. Dan yang tidak kalah penting Y.O.U Golden Age Refining Serum juga dapat meningkatkan produktivitas kulit agar terlihat segar dan lebih muda.

Y.O.U Golden Age Refining serum juga mengandung ekstrak buah delima yang dapat membantu mencegah tanda-tanda penuaan dan memperbaiki kondisi kulit akibat penuaan. Selain itu juga mengandung Sodium Hyaluronate/Hyaluronik Acid yang dapat membantu memperbaiki tekstur kulit, kandungan Jojoba Seed Oil dapat membantu mencegah iritasi dan menenangkan kulit.

Kemasan, Tekstur dan Cara Pakai Produk

Dikemas dengan botol kaca berwarna coklat kehitaman dengan pipet putih sehingga memudahkan kita mengeluarkan isi didalamnya, pengaplikasian Y.O.U Golden Age Refining Serum sangat mudah sekali. Cukup teteskan 1-2 tetes serum ke wajah dilanjutkan dengan pijatan memutar ke seluruh  wajah hingga merata lalu ditepuk-tepukkan lembut ke permukaan wajah sehingga serum dapat terserap dengan sempurna. Jika ingin mendapatkan hasil yang optimal kita dapat menggunakan rangkaian perawatan wajah Golden age secara teratur.

Y.O.U Golden Age Refining Serum bisa didapatkan dengan harga Rp 129.000,00 dan dapat di beli di toko kecantikan terdekat serta Y.O.U Official Store di Shopee, Tokopedia dan Lazada. Karena manfaatnya yang sangat banyak membuat Y.O.U Golden Age Refining Serum dinobatkan  sebagai “Produk Favoritnya Anti – Aging Serum di Indonesia “ berdasarkan hasil survey dari Home Tester Club, World’s Biggest Grocery Review Platform.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence

Selain Y.O.U Golden Age Refining Serum, saya juga pakai  Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence. Y.O.U Golden Age Essence dibuat dari buah delima  dan latic acid yang berfungsi untuk mengeksfoliasi kulit. Setelah pemakaian Y.O.U golden Age 2 in 1 Essence wajah  menjadi lebih lembut dan lebih bersinar. Hal ini disebabkan karena wajah terhidrasi dengan baik berkat penerapan produk essence ini.

Cara pakai Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence sangat mudah sekali , pertama bersihkan wajah terlebih dahulu lalu tuang essence secukupnya pada kapas kemudian tap – tap dengan lembut ke bagian wajah  untuk mendapatkan hasil eksfoliasi maksimal.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence dikemas dalam botol kaca coklat dengan tutup botol berlapis emas, kesan mewah sangat terlihat sekali saat pertama kita melihatnya. Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence dikemas dalam kemasan 1oo ml.

Sebaiknya simpanlah essence di tempat  tertutup  dan tidak terkena paparan sinar matahari langsung  dan yang gak kalah pentingnya adalah jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence Energizing Eye Cream

Tak dipungkiri menginjak usia 30 tahun ke atas sudah banyak kerutan yang timbul tak terkecuali di area mata. Untuk mengatasi kerutan pada kulit wajah di sekitar area mata saya pakai Y.O.U Golden Age 2 in 1 Energizing Eye Cream .

Y.O.U Golden Age 2 in 1 Essence Energizing Eye Cream dibuat khusus untuk digunakan  pada kulit area mata. Eye cream ini dikemas dalam tube kecil dengan tutup berwarna gold, lagi-lagi kesan mewah sangat terlihat dari kemasannya. Dan untuk berat bersihnya adalah 15 gram.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan rangkaian produk Y.O.U Golden Age secara rutin. Tiga rangkaian produk Y.O.U Golden Age dapat menjaga kulit kita agar lebih sehat dan tampak awet muda. Selamat mencoba ya manteman..

Y.O.U Beauty Special Event

Dalam rangka meramaikan program 11.11 Y.O.U Beauty memberikan promo menarik SPECTACULAR 11.11 SALE berupa diskon 50% untuk produk Golden Age dan diskon 40 % off untuk produk Noutriwear+, juga diskon 75% melalui official store Y.O.U di Shopee.

Selain itu bagi yang mengunjungi langsung offline store Y.O.U Beauty dapat mendaptkan langsung 1 FREE GIFT caranya post foto dengan photo frame Y.O.U Golden Age serum upload ke Instagram story dengan hastag #FavoritenyaAntiAgingSerum dan #YukVisitYOU dan jangan lupa tag 2 orang teman yaa. Yuk segera kunjungi Offline Store Y.O.U Beauty yang ada dikotamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

January 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31