Blog post

Kulit Sehat Dan Cerah Dengan LORE BrightaminC Serum

3 June 2021PapiBunda

Setiap wanita pasti ingin punya kulit wajah cerah, begitupun dengan saya jujur memiliki wajah yang cerah dan sehat masih proses yang saya jalani. Memang untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cerah diperlukan waktu yang tidak sebentar semua butuh proses untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Tapi jangan khawatir dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini, untuk mendapatkan kulit wajah yang cerah bukanlah sesuatu yang mustahil.

Nah..kunci cara mencerahkan wajah dengan cepat ada di penanganan dan pilihan produk yang digunakan. Jika dua hal ini kita lakukan dengan tepat, kita bisa mendapatkan hasil yang cepat dan menyeluruh. Biasanya penyebab kulit wajah kusam dan tak lagi cerah adalah karena adanya penumpukan sel kulit mati dan kotoran yang tidak terangkat dengan baik, paparan polusi, kulit yang kurang kelembapan, serta paparan sinar matahari.

Untuk mendapatkan wajah yang cerah tentu kita harus mengatasi masalh-masalah yang ada di kulit kita. Lumayan bikin stres sih mikirin kulit wajah yang tak kunjung sesuai harapan. Akhirnya setelah saya baca-baca artikel tentang kesehatan kulit wajah, salah satu yang dapat membantu mencerahkan kulit wajah yaitu dengan memakai serum wajah.

Mengenal LORE BrightaminC Serum

Memang buat urusan kecantikan tuh saya kudet banget, selama ini cuma pakai facial foam sama sun screen saja buat perawatn wajah sehari-hari. Wajar aja kalau kulit wajahku bermasalah karena memang perawatannya gak maksimal, setelah mencari-cari akhirnya saya berkenalan dengan LORE BrightaminC Serum. Awalnya agak worry juga buat pakai serum ini takut gak cocok dan makin bermasalah wajahnya, tapi setelah baca-baca kandungannya akhirnya saya berani buat mencobanya.

LORE BrightaminC serum merupakan  serum wajah yang bertekstur ringan, diperkaya dengan vitamin C, vitamin E, vitamin A dan Sodium Hyaluronate yang membantu mencerahkan, menyehatkan, dan melembabkan kulit. Baca keterangan itu bikin saya makin semangat buat mencobanya. Tapi sebelum mencoba dipermukaan wajah, saya pun terlebih dahulu melakukan tes alergi dengan mengoleskan sedikit LORE BrightaminC Serum ke kulit di belakang telinga. Saya tunggu hingga esok hari, karena tidak ada tanda-tanda alergi setelah mandi dan cuci muka keesokan harinya, saya langsung menggunakan LORE BrightaminC Serum.

Oiya..Lore ini merupakan produk lokal lho yang diproduksi oleh Graha Farma di Karang Anyar, Jawa Tengah. Dan yang paling penting seluruh produk Lore juga sudah mengantongi ijin BPOM  dan sertifikasi HALAL. Gimana makin penasaran kan buat coba produk dari Lore? pastinya produk Lore aman ya gaesss..

Kandungan LORE BrightaminC serum

Kandungan produk LORE BrightaminC Serum yang sudah 10 hari terakhir saya pakai kaya akan vitamin C, vitamin E, vitamin A dan Sodium Hyaluronate yang membantu mencerahkan, menyehatkan dan melembabkan kulit. produk-produk  Lore terbuat dari bahan dasar pilihan terbaik dan diolah dengan teknologi terkini. Selain itu manfaat dari LORE BrightaminC Serum itu banyak banget loh, antara lain :

  • Mengandung Blue light Protection untuk mengurangi kerusakan akibat cahaya biru pada layar gadget
  • Mengurangi pigmentasi kulit yang tidak diinginkan
  • Mencerahkan, meratakan dan menutrisi kulit
  • Membantu menghilangkan flek hitam pada wajah
  • membuat kulit lebih halus dan lembab
  • Mempertahankan kulit dari kerusakan akibat radikal bebas

Memang ya kulit itu memang butuh banget vitamin yang bisa menutrisi agar kulit tetap sehat. Ternyata bukan hanya paparan polusi dan sinar matahari saja yang dapat merusak kulit. Paparan cahaya dari layar gadget dapat merusak kulit wajah. Cahaya biru dari layar ponsel, komputer, dan laptop dapat menyebabkan kerutan dan kulit kusam. Dan kerennya lagi LORE BrightaminC Serum juga mengandung Bluelight Protection yang membantu melindungi kulit dari polusi digital dan dapat mencerahkan kulit dalam 28 hari pemakaian. Nah..jadi gak  salah kan saya memilih LORE BrightaminC Serum.

Dan untuk cara pengaplikasian LORE BrightaminC Serum ini mudah banget kok. Pagi hari sesudah mandi dan cuci muka, oleskan saja secukupnya ke wajah. kemasannya yang praktis dan berbentuk pump membuat kita bisa menakar serum sesuai yang dibutuhkan. tunggu sebentar hingga serum menyerap ke salam kulit dengan sempurna.

Hasil Menggunakan LORE BrightaminC Serum

Hari ini , sudah kurang lebih sepuluh hari saya  menggunakan Lore BrightaminC Serum dan memang terlihat hasilnya. Kulit wajahku yang tadinya kering dan kusam sekarang sudah sedikit lembab dan sedikit lebih cerah dari sebelumnya. Untuk hasil yang maksimal pemakaian harus dilanjutkan ya teman setelah 28 hari akan terlihat jelas hasilnya. Untuk  hasil 10 hari pemakaian menurut aku ini worth it banget, gak nyesel deh aku pilih Lore BrightaminC Serum untuk membuat kulit lebih cerah dan lebih sehat tentuntya.

Gimana kalian tertarik untuk pakai Lore BrightaminC Serum sebagai salah satu rangkaian skincare yang wajib kalian punya di rumah? Biar gak penasaran kalian bisa kepoin akun instagramnya @loreluxurious dan jangan lupa difollow yaa, biar gak ketinggalan info produk-produk kece dari Lore.

Kalian yang mau punya wajah sehat dan cerah langsung aja coba Lore BrightaminC Serum, kalian bisa dapatkan official storenya Lore yang ada di e-commers seperti Tokopedia, Shoope dan Lazada. Yuk,,tunggu apalagi miliki kecantikan kulit yang dapat meningkatkan kepercayaan diri, sehingga kita lebih aman dan nyaman dalam beraktivitas.

Sekarang kulit sehat dan cerah bukan impian semata #SunnySideOfYou

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!