Giveaway with Lemonilo dan Ria Ricis : Bagi- Bagi Brompton dan Iphone

Categories
Event

Siapa sih yang gak kenal dengan lemonilo saat ini/ pasti kalian juga udah pernah coba kan gaes?? mie sehat yang memiliki banyak variant ini memang lagi booming banget di kalangan masyarakat. Eits..jangan salah banayak juga loh para selebritis papan atas yang suka sama lemonilo juga. Sebelumnya aku juga udah pernah bahas di blog keluara Raffi […]

Berbagi Ilmu dan Keseruan di Jakarta Humanity Festival

Categories
Event

Perkembangan jaman yang semakin pesat membuat para generasi muda memiliki semangat, idealisme dan rasa penasaran yang tinggi. Oleh karena itu, banyak pemuda yang ingin bergabung dalam kegiatan kerelawanan dengan berbagai motivasinya. Untuk mendukung upaya pengembangan potensi pemuda Indonesia, Dompet Dhuafa menginisasi acara yang merangkum kegiatan kerelawanan, kepedulian lingkungan dan pendidikan bertajuk Jakarta Humanity Festival (Jakhumfest). […]

Mola – Mola : Wahana Baru Di Ocean Dream Samudra Ancol

Categories
Event, Travel

Halo moms.. apa kabar ?? semoga kabar baik selalu yaa bersama keluarga, aamiin :). Gimana udah selesai belum deg-degan plus riwehnya ngajarin anak buat PTS hehe pasti rasanya semua ibu sama yaa, anaknya yang ujian emaknya ikutan belajar juga hehe.. Gak kerasa ya moms udah di penghujung tahun aja, Kira – kira udah bikin wishlist […]

Memperingati Hari Disabilitas Internasional 2019

Categories
Event

Setiap manusia dilahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing. begitupun dengan teman-teman penyandang disabilitas mereka pun memiliki kelebihan yang tidak kita miliki. Hari Rabu, 28 November 2019 kemarin Kementerian Kesehatan RI mengadakan pertemuan dalam rangka memperingati Hari Disabilitas Internasional 2019 yang jatuh pada tanggal 03 Desember 2019. Hari Disabilitas Internasional tahun ini mengambil tema ” Indonesia […]

World Of Imagination Liburan Seru Untuk Rayakan Hari Ibu 2019

Categories
Event

Sejak memiliki anak tentu banyak kegiatan yang baru yang saya lakukan sebagai Ibu, salah satunya adalah mendongeng. Yap.. mendongeng adalah salah satu rutinitas sebelum tidur yang saya lakukan bersama abang, oiya bahkan dari semenjak dalam kandunganpun saya terbiasa mengajak abang ngobrol atau bacakan buku cerita. Begitu besarnya manfaat mendongeng bagi anak – anak sehingga saya […]

Tukar Sampahmu Untuk Lindungi Dirimu

Categories
Event

Penggunaan plastik yang semakin hari semakin banyak menjadikan sampah plastik ini menjadi perhatian yang sangat serius belakangan ini kita banyak mendengar banyak berita soal plastik dan bahayanya untuk lingkungan. Kampanye untuk mengurangi penggunaan plastik didengungkan di banyak bagian dunia. Beberapa negara mengharamkan sama sekali penggunaan kantong plastik dalam kegiatan sehari-hari, negara lainnya menetapkan pajak tinggi […]

Erlangga Talent Week 2019 Ajang Kreatifitas Anak Indonesia

Categories
Event

Siapa sih yang gak kenal sama penerbit Erlangga?? Penerbit yang udah ada sejak aku kecil dulu, dikenal dengan buku-buku pelajarannya. Ternyata Erlangga bukan hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja loh, ada juga novel dan buku-buku anak. Weekend kemarin aku datang ke Erlangga Talent Week 2019 yang diadakan di Ciputra Artpreneur Lotte Shopping Avenue , Jakarta. Setelah […]

Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Kerja Sama Kemenhub & XL Axiata

Categories
Event

Sering sekali kita melihat anak-anak yang masih di bawah umur mengendarai kendaraan roda dua, entah untuk pergi ke sekolah maupun hanya berkeliling saja. Sebenarnya anak-anak di bawah usia 17 tahun di larang mengendarai kendaraan sebelum memiliki SIM. Banyak sekali kecelakaan yang di sebabkan oleh para remaja yang mengendarai roda dua. Di awali dengan keresahan ini […]

Mari Membentang Kebaikan Lewat Wakaf Produktif

Categories
Event

Saat ini sering kali saya mendengar tentang wakaf produktif, banyak sekali lembaga kemanusian saat ini yang memiliki program wakaf produktif. Mungkin dulu yang kita tahu adalah orang yang berwakaf hanya orang yang kaya saja, dan bentuknya hanya berupa Makam, Mesjid, dan Madrasah. Tapi seiring perkembangan zaman kita seperti di mudahkan untuk berbuat kebaikan melalui wakaf. […]