Menjaga Daya Tahan Tubuh Dengan Imunomodulator Herbal

27 March 2021PapiBunda

Di saat pandemi seperti sekarang ini, setiap orang pastinya lebih aware lagi terhadap kesehatan. Karena kita berhadapan dengan virus yang tak terlihat sehingga yang bisa kita lakukan adalah menjaga dayan tahan tubuh kita agar tetap kuat setiap hari. Tentu sebagai seorang Ibu bukan hanya diri sendiri yang difikirkan tetapi semua anggota keluarga tak luput dari perhatian.

Banyak sekali kekhawatiran takut virus akan menyerang orang-orang yang tersayang,oleh karena itu segala upaya dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus. Apalagi untuk saat ini kita belum bisa sepenuhnya mengandalkan vaksin, mengingat jumlah vaksin yang tersedia belum sepenuhnya memenuhi kebutuhan seluruh warga Indonesia.

Akhirnya setelah mengamati hampir 1 tahun terakhir ini hal yang dapat dilakukan untuk melindungi anggota keluarga dari ancaman virus dengan menjaga imunitas keluarga dengan cara mengoptimalkan fungsi dari imunomodulator. Nah..moms ada yang tahu lebih jauh tentang imunomodulator herbal?? Atau ada yang baru dengar mungkin tentang imunomodulator herbal ??

Jujur saya juga baru tau lebih dalam tentang imunomodulator herbal ini setelah mengikuti webinar “Ibu Sigap Jaga Imunitas Keluarga” yang diselenggarakan oleh PT Deltomed Laboratories melalui produk andalannya Imugard. Pembicara pertama ada dr. Inggrid Tania, M.Si. (Herbal) selaku Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI).

Dalam pemaparannya dr. Inggrid menjelaskan  imunomodulator adalah zat yang berfungsi modifikasi respon imun terhadap antigen dari dalam ataupun luar tubuh. Peran Imunomodulator  sebagai imunostimulan yaitu senyawa dengan meningkatkan mekasisme pertahanan tubuh.
Untuk meningkatkan daya tahan tubuh perlu konsumsi imunomodulator apalagi saat penting di masa pademi.

Zat imunodulator terdapat pada tanaman herbal seperti kunyit, daun kelor, meniran dalam bentuk segar atau pun siap minum. Kunyit, daun kelor dan Memiran memiliki manfaat yang berbeda – beda, antara lain:

  • Kunyit : Memulihkan sistem pencernaan dan meningkatkan siatem kekebalan tubuh
  • Daun Kelor : Memenuhi kebutuhan nutrisi
  • Meniran : Membantu sistem kekebalan tubuh

Nah.. Imugard mengandung 3 bahan herbal ini kunyit, daun kelor dan meniran. Imugard ini adalah salah satu produk herbal andalan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dengan 3 in 1 imunomodulator herbal.

Produk imugard dengan standar GMP dan CPOTB sehingga imugard mempunyai kualitas yang baik, berkhasiat dan aman. Selain itu juga sudah tersertifikasi halal sehingga aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan.
Gunanya Imugard untuk meningkatkan dan memelihara daya tahan tubuh serta meningkatkan absorbsi pada saluran pencernaan.

Apt. Agie Avionico Gaudart, S.Farm. selaku Brand Manager Imugard menjelaskan saran penggunaan Imugard untuk para konsumen, yaitu 1 kaplet sehari untuk memelihara daya tahan tubuh serta 2 kaplet saat kondisi tubuh sedang kurang fit sampai membaik, lalu dilanjutkan dengan 1 kaplet setiap hari.

Harganya pun cukup terjangkau, yakni hanya Rp 30.000 – Rp 35.000 per blister yang pada tiap blister-nya berisi 10 kaplet. Imugard tersedia di Deltomed Store (Official), Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan Bukalapak. Tersedia juga di offline store yaitu Century, Watson, Apotek dan Toko Obat Retail.

Dengan hadirnya Imugard di tengah – tengah masyarakat, sebagai bentuk dukungan terhadap kesehatan masyarakat agar daya tahan tubuh masyarakat di tengah pandemi seperti ini tetap terjaga.

Kemanapun kalian pergi wajib banget nih bawa Imugard agar selalu sehat di masa pandemi seperti ini. Yuk.. mulai hidup sehat dan tetap patuhi protokol kesehatan yaa, semoga pandemi ini segera berlalu..aamiin

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!