Categories
Healthy

Gak kerasa ya pandemi sudah hampir 2 tahun ada di Indonesia. Masih jelas di ingatan bagaimana waktu virus covid 19 datang ke Indonesia dan membuat semua masyarakat panik. Tak terkecuali dengan saya dan keluarga, kita sekeluarga benar-benar mematuhi aturan pemerintah untuk tetap stay at home jika tidak ada yang urgent.

Alhamdulilah..saat ini keadaan sudah jauh lebih baik, angka penyebaran covid pun sudah bisa di tekan. Sekarang kegiatan sudah banyak di mulai tentu dengan “New Normal” . Dengan melandainya kasus covid 19 , jangan sampai membuat kita abai dengan protokol kesehatan. Di saat pandem seperti ini, menjaga kesehatan tentu sangat penting adanya.

Menjaga pola makan dengan makan makanan dengan gizi seimbang, lalu olah raga secara teratur dapat meningkatkan imunitas tubuh kita. Selain itu asupan mutvitamin juga sangat penting agar imunitas tubuh kita tetap terjaga di tengah pandemi seperti ini. Tapi jangan sampai salah multivitamin yaa, pilih lah multivitamin yang memiliki manfaat yang banyak dan terbuat dari bahan-bahan pilihan.

Setelah mengikuti Webinar ” Tetap Pertahankan Imunitas Meskipun Telah Divaksin dengan Suplement Herbal Alami ” beberapa waktu lalu dengan para pakar yang expert di bidangnya jadi tambah pengetahuan lagi bahwa kita harus tetap jaga imunitas meskipun sudah mendapatkan vaksin dua dosis.

Prof. Dr. dr. Iris Rengganis, Sp.PD, K-AI Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Konsultan Alergi Imunologi,mengatakan bahwa Sistem imunitas atau daya tahan tubuh memiliki peran besar dalam melindungi tubuh dari bakteri dan virus penyebab penyakit. Jika sistem imunitas tubuh lemah, tubuh tidak akan mampu untuk melawan berbagai mikroorganisme penyebab penyakit. Gaya hidup serta kondisi kesehatan bawaan juga mempengaruhi respon imunitas tubuh kita. Imunitas yang baik berperan lebih dari sekedar mengurangi resiko terkena penyakit seperti COVID-19 atau penyakit ringan seperti flu, namun juga mendukung proses pemulihan apabila terkena penyakit.

Walaupun kondisi pandemi semakin membaik dan banyak masyarakat telah menerima vaksin, namun janganlah lengah dan tetaplah berupaya yang terbaik untuk menjaga kesehatan dengan terus mengoptimalkan daya tahan tubuh kita. Apalagi imunitas berfungsi penting sebagai garda pertama kesehatan fisik kita. Selain aktif berolahraga dan pola makan sehat, asupan suplemen yang tepat bisa melengkapi upaya kita mengoptimalkan kesehatan tubuh kita.

Rhea Health Tone

Rhea Health Tone adalah suplemen alami yang terbuat dari ekstrak tumbuhan herbal yang mengandung antioksidan. Khasiat minyak alami yang di ekstrak dari tumbuh-tumbuhan obat dapat membantu memperbaiki sistem imunitas tubuh dan memelihara kesehatan. Rhea Health Tone cocok hadir dalam kemasan cair yang siap minum.

Rhea Health Tone covid diperkaya dengan ekstrak minyak alami tanaman herbal yang dapat membantu memperbaiki sistem imun sehingga dapat menjaga daya tahan tubuh. Rhea Health Tone aman dikonsumsi setiap hari selama masa pandemi untuk pencegahan infeksi akibat virus Covid-19.

Pak Ivan Wibowo Hudyana  selaku President Director Rhea Indonesia menyatakan, “Dengan sekedar mengurangi resiko terkena penyakit seperti flu di masa pandemi ini, otomatis kita juga mengurangi rasa was was dan khawatir atas diri kita sendiri dan keluarga kita. Ada hikmah dibalik pandemi ini, dimana kini semakin banyak masyarakat yang berupaya untuk hidup lebih sehat. Menurut kami, gaya hidup sehat ini akan menjadi sebuah kebiasaan baru setelah pandemi usai. Untuk mengimbangi kebutuhan konsumen dalam melengkapi gaya hidup sehat dengan suplemen yang teruji bisa meningkatkan imunitas, maka Rhea Indonesia pun mulai memproduksi Rhea Health Tone dalam negeri agar memudahkan konsumen untuk mengakses produk yang sudah dipercaya ini dengan jaringan distribusi yang lebih luas serta harga yang lebih terjangkau.”

Komposisi

Gardenia Jasminoides 1,8mg

Commiphora Myrrha 1,8mg

Boswellia Serrata 1,8mg

Roeniculum Vulgarae 1,8mg

Daucus Carota 1,8mg

Olive Oil 0,99 ml.

Manfaat Rhea Health Tone

  • Memperbaiki sistem imunitas tubuh
  • Menjaga daya tahan tubuh

Cara Konsumsi dan Dosis

Rhea Health Tone dapat dikonsumsi tanpa resep dokter dengan mengikuti anjuran dosis. Berikut dosis dan cara konsumsi vitamin:

  • Dewasa: 2 x sehari, 1 ml
  • Anak-anak dan balita: Konsultasikan kepada dokter terlebih dahulu.

Hindari makan & minum selama 10-15 menit sebelum dan sesudah penggunaan Rhea Health Tone untuk membantu proses penyerapan ke dalam tubuh lebih optimal.

Meskipun penggunaan herbal alami untuk kesehatan telah lama dipercaya di Indonesia, namun masih sedikit informasi mengenai manfaat herbal alami yang berlandas penelitian atau uji klinis yang kredibel dan terbukti. Karena itu, Rhea Indonesia melakukan uji klinis produk Rhea Health Tone yang berkolaborasi dengan Prodia dan sejumlah Rumah Sakit, dengan tujuan untuk menemukan insight atau pengetahuan mendalam mengenai manfaat kandungan herbal alami yang ada dalam produk kami. Kami berharap kedepannya pengetahuan tersebut juga bisa membantu kami berinovasi lanjut untuk menghadirkan produk kesehatan berbahan alami lain yang memiliki kredibilitas sains.

Teman – teman dapat membeli produk Rhea Health Tone di toko obat dan apotik terdekat, Watsons, e-commerce seperti Tokopedia, Shopee dan lainnya. Rhea Health Tone juga telah mendapatkan izin BPOM serta mendapat sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

 —

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

January 2022
M T W T F S S
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31