Makin Stylish Bersama Sophie Paris Edisi Hari Kasih Sayang

30 January 2019PapiBunda

Kalau untuk urusan fashion, pasti deh yang namanya perempuan itu nomor satu. Selalu ingin tampil kece di segala suasana, kapan pun dan dimana pun šŸ˜. Dari ujung kepala sampai ujung kaki pasti gak luput dari perhatian.

Apalagi di era digital seperti sekarang ini, yang memudah kan kita untuk terus up date tentang perkembangan dunia fashion hanya lewat smartphone saja. Dengan banyaknya marketplace yang ada juga memudahkan kita untuk terus up date fashion apa yang lagi trend untuk saat ini.

Tapi inget ya moms jangan sampai hobi berbelanja kita berujung negatif. Kadang kalo lagi liat diskonan di marketplace suka khilaf gitu kan, uang belanja sehari-hari bisa di pakai dulu buat shoping akhirnya belum sampai awal bulan lagi uang belanja sudah habis huhuuu..

Sebagai konsumen yang bijak kita juga harus jeli melihat peluang bisnis yang menjajikan dari produk-produk fashion maupun kecantikan yang ada saat ini.

Sophie Paris Go Digital

Mengikuti era perkembangan zaman yang sekarang serba digital, akhirnya pada tahun 2018 Sophie Paris mengalihkan 100% bisnis mereka ke ranah online.Ā Dengan terjadinya pergeseran ini, pengguna bisa bergabung menjadi anggota Sophie Paris di manapun dan kapanpun lewat ponsel mereka. Sebelumnya, mereka harus mendaftar secara manual pada waktu jam kerja atau lewat salah satu anggota lainnya yang sudah terdaftar.

Setelah Go Digital Sophie Paris mengambil konsepĀ social selling, anggota Sophie Paris dapat bergabung dan saling bertukarĀ link referralĀ untuk permudah proses bergabung ke komunitas. Mereka dapat memilih dan berbelanja berbagai produk tanpa harus lewat katalog setebal 240 halaman. Nah moms.. agar bisa membeli barang di situs, sebelumnya harus mendaftar jadi anggota Sophie Paris. Setelah mendaftar anggota akan mendapat diskon hingga 30% dan bonus bulanan. Jadi bisnis inti Sophie Paris masih menawarkan peluang bisnis kepada anggotanya. Wah.. makin mudah ya moms menjalani bisnis bersama Sophie Paris, hobi belanja tersalurkan plus dapet penghasilan tambahan pula.

Katalog Terbaru Edisi Hari Kasih Sayang

Sabtu siang (26/1) saya bersama teman-teman dari Moms Blogger Community (MBC) menghadiri acara “Launching Katalog Februari” dengan tema Valentine With Sophie.Ā Acara yang brlangsung di Atrium Senen , lantai 1 ini di hadiri juga oleh para member Sophie Paris dan berlangsung secara meriah.

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang atau Valentine Day, Sophie Paris menghadirkan koleksi-koleksi terbaru yang bisa kita pakai bareng pasangan tercinta šŸ™‚ . Merayakan hari kasih sayang pastinya akan lebih berkesan dengan memakai koleksi terbaru dari Sophie paris. Dalam katalog terbarunya Sophie paris mengeluarkan produk fashion dan beauty yang berkualitas dengan harga yang terjangkau tentunya.

Moms..yuk kita intip apa aja sih koleksi fashion and beauty yang ada di Sophie Paris edisi hari kasih sayang bulan ini :

Fashion Sophie Paris

  • Tas Ravanelli
  • Tas Ciliegia
  • Tas Zucchina
  • Tas Abyale
  • Tas Lampone dan Dompet Harika
  • Dompet Prugna
  • Dompet Hespera
  • Jam Tangan Perfect Cuople Zineda & Zidane
  • Sepatu Sneaker Audrey dan Alex

Kosmetik Sophie Paris

  • Gold Eau Fe parfum
  • Swagger Eau De Parfum
  • New Blush On Beads

 

Untuk para anggotanya, Sophie Paris menawarkan banyak sekali keuntungan. Banyak sekali bonus yang di tawarkan, seperti penawaran deal terbaik ada e-voucher senilai 1 juta harga katalog (HK) dan buat yang mau trip ke Bangkok secara gratis juga bisa lho, setiap belanja minimal 1 juta/invoice akan mendapatkan 1 kupon yang akan di undi untuk Trip ke Bangkok secara gratisss.

Yuukk..tunggu apalagi buat yang lagi cari fashion biar makin stylish dan juga buat persiapan hari kasih sayang langsung aja mampir ke www.sophieparis.com kalian bisa pilih sesuai selera kalian atau buat yang mau gabung di bisnisnya juga bisa langsung ke webnya moms. Selamat berbelanja dan berbisnis šŸ™‚ .

Salam

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: