Miliki Mobil Impian Bersama Astra Finansial Di GIIAS 2019

27 July 2019PapiBunda

Asssalamualaikum wr.wb..

Setiap orang pasti memiliki mimpi, yaapp..mimpi yang membuat hidup semakin hidup. Semakin bersemangat untuk meraih impian yang belum terwujud. Salah satu mimpi saya yang belum terwujud adalah memiliki kendaraan roda empat alias mobil. Dulu waktu saya kecil memiliki kendaraan roda empat adalah hal yang sangat “mewah” , hanya orang-orang tertentu saja yang dapat memilikinya.

Tapi seiring berjalannya waktu dan perkembangan zaman, kini memiliki mobil bukan impian yang sulit digapai. Bahkan bagi sebagian orang, mobil adalah barang sekunder yang wajib dimiliki untuk memudahkan aktivitas sehari-harinya. Tak perlu waktu lama untuk memiliki mobil impian karena saat ini kita dapat dibantu oleh pihak ke 3 untuk mewujudkan mimpi menjadi nyata.

Saat ini sedang berlangsung GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019, buat pecinta otomotif pasti sudah menanti event tahunan ini. Nah..buat yang ingin membeli mobil baru atau mau kredit mobil, kalian wajib dateng ke pameran otomotif GIIAS 2019. Banyak sekali penawaran menarik yang diberikan di GIIAS 2019, siapa tau bisa wujudkan mimpi kalian untuk memiliki mobil baru.

Pameran GIIAS 2019 berlangsung dari tanggal 18 – 28 Juli 2019 bertempat di ICE BSD, masih ada waktu buat kalian yang belum mengunjungi GIIAS 2019. Buat yang ingin sekali memiliki mobil baru tapi terkendala biaya, kalian wajib datang dan kunjungi booth Astra Financial di GIIAS. Kenapa harus ke boothnya Astra Financial? Yaap..disana kita bisa mengajukan kredit mobil atau motor yang kita mau, jadi mimpi punya mobil tinggal selangkah lagi guys :).

Astra Financial sendiri merupakan divisi jasa keuangan PT. Astra Internasional Tbk yang memiliki 7 lini bisnis yaitu : otomotif, jasa keuangan ( astra financial ), alat berat, pertambangan, konstruksi dan energi, agribisnis, infastruktur dan logistik, teknologi informasi dan properti.

Saat ini Astra Finacial terdiri dari 11 jasa keuangan diantaranya :

  • Perbankan , Permata Bank
  • Astra Credit Companies ( ACC )
  • Federal International Finance ( FIF Group )
  • Toyota Astra Finance ( TAF )
  • Surya Artha Nusantara Finance
  • Komatsu Astra Finance
  • Asuransi Umum , Asuransi Astra
  • Asuransi Jiwa , Astra Life
  • Modal Ventura , Astra Ventura
  • Perusahaan Teknologi Keuangan , Astra Welab Digital Arta
  • Dana Pensiun , Dana Pensiun Astra

Tahun ini Astra Financial kembali berkomitmen untuk bersinergi mendukung penyelenggaraan GIIAS 2019, setelah sukses di tahun 2018 menjadi sponsor utama di GIIAS 2018. Di GIIAS 2019 Astra Financial didukung oleh 6 lembaga jasa keuangan yang turut memeriahkan acara GIIAS 2019 , antara lain :

  1. Astra Credit Companies ( ACC ) , memberikan pelayanan pembiayaan sejak 1982, meliputi pembiayaan mobil baru & bekas , pembiayaan alat berat dan pembiayaan multiguna. ACC saat ini sudah memiliki 75 kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia. Untuk mengetahui informasi tentang ACC, dapat diakses melalui pusat informasi 1500599 atau situs web www.acc.co.id
  2. PermataBank , bank yang lahirditahun 2002 yang merupakan hasil merger dari lima bank. Dan telah berkembang menjadi bank swasta utama dengan produk dan jasa inovatif yang memberikan layanan keuangan menyeluruh secara sederhana, cepat, dan dapat diandalkan. PermataBank beroperasi di 62 kota di seluruh Indonesia dan melayani nasabah retail semua segmen, SME hingga korporasi , baik konvesional maupun syariah. Fokus digitalisasi PermataBank diperkuat dengan layanan e-Bangking seperti ATM, PermataMobile X, PermataNet, E-form, E-statement, E-wealth , E-business dan API bangking. Informasi lebih lanjut bisa hubungi www.permatabank.com
  3. PT. Fideral Internationl Finance ( FIFGroups ) , FIF grup bergerak dalam bidang Sewa Guna Usaha, anjak piutang dan pembiayaan konsumen. Sejak 1996 FIF fokus terhadap pembiayaan motor baru merk honda. Seiring dengan perkembangan usaha, terdapat 4 lini bisnis dibawร h FIF grup dengan brand FIFASTRA pembiayaan motor honda, SPEKTRA pembiayaan electronik dan perabot rumah tangga, DANASTRA pembiayaan multiguna dan modal kerja, dan AMITRA pembiayaan syariah. Untuk info lebih lanjut silakan ke www.fifgrup.co.id
  4. PT. ASTRA AVIVA LIFE , perusahaan asuransi yang berdiri sejak tanggal 26 Mei 2014. Selama 4 tahu beroperasi Astra Life telah mencapai pertumbuhan perusahaan yang sangat baik dan sudah melayani lebih dari 1 juta tertanggung. Astra Life dam segenap Life Lovers akan terus berinovasi guna mewujudkan aspirasi perusahaan untuk menemani masyarakat Indonesia mencintai hidup. Informasi lebih lanjut www.astralife.co.id
  5. Asuransi Astra , asuransi umum yang memiliki visi untuk memberikan peace of mind bagi pelanggannya. Asuransi Astra memiliki produj berkualitas seperti Garda Oto, Garda Motor, Garda Medika, HappyOne.id , asuransi komersil dan syariah. Dengan berbagai produk dan layanan serta didukung teknologi digital, Asuransi Astra menjamin kenyamanan dan kemudahan untuk pelanggan. Informasi lebih lanjut di www.asuransiastra.com
  6. Toyota Astra Financial Service ( TAF ) , TAF menawarkan berbagai fasilitas pembiayaan untuk kepemilikan mobil Toyota , Daihatsu, dan lexus , pembiayaan investasi dan midal kerja. Bersama 36 cabang TAF hadir lebih dekat untuk memberikan berbagai fasilitas dalam pembiayaan kendaraan. Milai dari perhitungan, angsuran mobil, kemudahan dalam pengajuan kredit mobil, pembiayaan kompetitif, pembayaran angsuran yang fleksibel. Informasi lebih lanjut www.taf.co.id

Selain itu di booth Astra Financial, banyak sekali penawaran menarik ya diberikan, jadi jangan lupa mampir kalo ke #GIIASJAKARTA yaa..

  • Hall 2 GIIAS : Main booth Astra Financial , disini kalian berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung ( bumbag keren ) dengan mengikuti permainan minimal 3 games di booth Astra Financial. Salah satu permainan yang menarik di GIIAS 2019 ialah I Care , I Share di main booth Astra Financial GIIAS. Kaesang anak dari Presiden Joko Widodo udah coba permainannya loh, masa kamu belum ? ๐Ÿ˜Š
  • Nusantara Hall GIIAS : Booth ACC dan TAF , selama di GIIAS ACC dan TAF akan memberikan penawaran bunga special 0 % , khusus temor 1 tahun , DP 25 % ADDM angsuran pertama di bayar dimuka, potongan 1 juta biaya admin, kesempatan memenangkan iPhone XS, iWacth, dan hadiah lainnya setiap kita mengajukan SPK mobil.
  • Hall 9 GIIAS 2019 : Booth FIFGroup , di GIIAS bukan hanya surga buat kalian yang ingin kredit mobil tapi buat kalian yang ingin kredit motor juga bisa loh. FIFGroup menawarkan bunga 0% tidak termasuk big bike dan tenor setahun, DP mulai 20% khusus vario dan beat series, hemat angsuran hingga 3,5 juta dan lucky draw helm juga jaket.
  • Hall 7 GIIAS : PermataBank , dengan membuka Tabungan Permata Bebas di GIIAS dapatkan cashback 10% hingga 500.000 , cashback 100 % untuk transaksi pertama, gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja. Astra world PermataCard : cashback 10 % di SPBU , cashback hingga 500.000 untuk aplikasi yang disetujui. Buat 150 pembeli pertama akan mendapatkan gratis gift set untuk pembelian tunai.
  • Hall 2 GIIAS : Booth Astra Life , pembelian asuransi jiwa dapatkan special cashback dan customer reward dan untuk nasabah TAF dan ACC akan mendapatkan perlindungan jiwa.

Gimana guys.. pastinya gak mau ngelewatin donk semua penawaran menarik yang di berikan #AstraFinacial di GIIAS 2019, tenang masih ada kesempatan untuk datang ke sana sampai besok dan nikmati semua kemudahan – kemudahan yang di berikan Astra Financial di #GIIAS2019.

Hhhmm..kesempatan buat bawa pulang mobil impian makin terbuka lebar nih tentu karena ada #SenyumAstraFinancial , so..manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya ya guys ๐Ÿ˜Š

Comments (21)

  • Reyne Raea

    28 July 2019 at 12:49 am

    GIIAS emang menjawab impian banyak orang untuk punya mobil baru ya, dimudahkan banget transaksinya.
    Semuanya disediakan, sehingga pengunjung nggak galau kebanyakan mikir ya.

    Kereenn deh acara kayak gini ๐Ÿ™‚

  • Aminnatul Widyana

    28 July 2019 at 6:46 am

    Pembiayaan kredit dr Astra finance bisa membantu kalangan ekonomi menengah ke bawah yang ingin memiliki mobil impian dg segera. Selain itu, banyak banget promonya ya di GIIAS ini

  • lendyagasshi

    28 July 2019 at 10:24 am

    Hari ini terakhir GIIAS.
    Pasti makin seru di booth Astra Financials yaa…dan penawaran khusus yang diberikan Astra Financials sangat menggiurkan.

  • Okti Li

    28 July 2019 at 2:58 pm

    Sebelas jasa finance? Wah tahun lalu ada 6 tahun ini hampir berkali lipat, ada 11 ya? LUATR BIASA ASTRA. keren banget…

  • Visya

    28 July 2019 at 9:19 pm

    Sekarang punya Mobil impian bukan kagi mimpinya Mba. Karena ada Astra Financial yang siap membantu pembiayaan nya

  • Diayu

    28 July 2019 at 11:47 pm

    GIIAS tahun ini keren bgt apalagi dengan promo2 dari Astra Finance ya mba. Makin semangat nungguin eventnya di Medan.

  • Gioveny

    29 July 2019 at 4:18 am

    Waalaikumsalam mbak! Aku jadi inget punya mobil impian juga! Tapi harganya sampe setengah milyar hahaha seharga rumah. Mungkin bisa kali ya dikonsultasikan ke astra financial supaya mobil impianku bisa ku wujudkan :”)

  • Fenni Bungsu

    29 July 2019 at 6:09 am

    Lewat senyum astra financial bisa membuat masyarakat tersenyum karena dapat memiliki mobil impian yang selama ini didambakan sejak lama

  • artha

    29 July 2019 at 6:57 am

    impian banget tuh punya mobil sendiri. sayangnya pas kemarin dulu GIIAS dihelat di Surabaya, saya malah gak datang. pas udah di Jakarta, ngiri sama teman2 yg ke sana. ah…

  • Yanti

    29 July 2019 at 8:06 am

    Keren bnget nih Astra Financial memudahkan yang mau beli kendaraan dengan promo2nya di GIIAS 2019 sayangnya saya kmrin pas mau ksana gk jadi mlulu hiks padahal mau liat2 siapa tau ada yg kejangkau kantong hihihi

  • Faradillah

    29 July 2019 at 8:39 am

    Dengan astra financial bisa tersenyum indah karena bisa kredit mobil sampai 0%

  • April Hamsa

    29 July 2019 at 9:08 am

    GIIAS emang event yang tepat buat memiliki kendaraan impian keluarga ya. Soalnya banyak promo diskon, misal kyk dr Astra gtu, menarik dan kita bisa mendapatkan harga kendaraan lbh miring ketimbang kalau beli di luar pameran ๐Ÿ˜€

  • Irena Faisal

    29 July 2019 at 10:08 am

    Bunga 0% dan Cashback ini yg menarik dari Astra Financial ya mbak

  • Nia K. Haryanto

    29 July 2019 at 10:41 am

    Huhu, aku gak sempet Dateng ke GIIAS deh. Padahal promonya menarik banget. Semoga tahun depan bisa deh ๐Ÿ˜€

  • Rach Alida

    29 July 2019 at 11:05 am

    andaikan GIIAS ini diperpanjang sebulan ya mba. Kayaknya aku bakalan bolak balik ke sana deh. Soalnya lagi nyari mobil. hehehe

  • Dian

    29 July 2019 at 11:13 am

    Astra mempermudah konsumen memiliki mobil impian ya..

    Klo aq dulu kredit motornya pake FIF

  • Grandys

    29 July 2019 at 11:58 am

    Bahaginya akuu dtg k GIIAS karena bisa langsung melek otomotif dan juga soal pembayaran nih

  • Nunung yuni

    30 July 2019 at 5:48 am

    Kemarin sempat main ke booth ini pas ke GIIAS 2019. Banyak games dan kuis ya. Banyak hadiahnya . Hehehe

  • Nunung yuni

    30 July 2019 at 5:48 am

    Kemarin sempat main ke booth ini pas ke GIIAS 2019. Banyak games dan kuis ya. Banyak hadiahnya . Hehehe. Tapi asyik juga sih mau ganti mobil jadi lebih gampang.

  • Muhamad Ilyas

    31 July 2019 at 8:50 pm

    Bener bener mantap sekali GIIAS akhir akhir ini, cita – cita punya mobil baru jadi semakin terbuka lebar nih

  • Syarifani Mulyana

    1 August 2019 at 11:33 am

    Enaknya dateng ke pameran otomotif gini selain bisa tahu perkembangan terbaru otomotif, tentunya banyak promo dan hadiah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!