Loca Market 2019 with So Klin Experience Sakura

3 April 2019PapiBunda

Haiiii moms…..gimana kabarnya ??? semoga sehat dan bahagia selalu ya ๐Ÿ™‚ . Ayo lagi pada ngapain nih moms?? kerjaan rumah udah selesai belum nih ? malah santai-santai baca blog aku hehee. Memang ya moms, menjadi ibu itu luar biasa banget rasanya. Semua pekerjaan rumah bisa ke pegang semua, dari mulai mencuci, setrika, nyuapin anak, nyapu, ngepel dan lain-lain ๐Ÿ™‚ Dengan segudang aktifitas yang ada semua bisaย  beres dalam tempo yang sesingkat-singkatnya :).

Jujur ya moms dari jamannya masih sekolah dulu, saya paling seneng setrika baju. Kalau urusan cuci mencuci saya pasti langsung angkat tangan hehe, tapi semenjak menikah mau gak mau kegiatan mencuci baju pun harus dilakukan kalau gak bisa habis baju di lemari :). Kenapa akhirnya saya bisa menikmati kegiatan cuci mencuci itu karena saya menemukan deterjen yang tepat yang bikin saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk membersihkan pakaian.

Nah..di rumah aku pakai detergen dari So Klin, moms pasti udah gak asing lagi kan sama produk yang satu ini. So Klin hadir menjadi teman dalam kebutuhan rumah tangga dari mulai pembersih lantai, pengharum pakaian, detergen, pelicin pakaian lengkap banget pokoknya. So Klin adalah salah satu produk dari perusahaan lokal Wings Corporation, dari waktu ke waktu So Klin terus berinovasi dengan mengeluarkan varian-varian terbaru untuk para konsumen setianya.

Seperti saat ini So Klin mengeluarkan varian terbarunya yaitu Experience Bunga Sakura. Wanginya yang lembut dan tahan lama seperti kita sedang berada di bawah pohon sakura di Jepang. So, yang mau merasakan sensasi bunga sakura moms bisa langsung coba So Klin varian terbaru ini. Dan yang bikin makin cinta lagi sama So Klin sekarang dengan membeli So Klin di Indomaret kita bisa jalan-jalan ke Jepang loh moms. Hayooo siapa yang pengen moms pakaian bersih dan wangi plus dapat hadiah pula :).

Sejak tanggal 28-31 Maret 2019 bertempat di The Space,Senayan City Jakarta Selatan So Klin mempersembahkan acara LOCA Market 2019 yang berkonsep ” One Stop Local Brand Festival”. Acara ini menjadi wadah untuk mengekspresikanย  kreativitas generasi muda dalam bentuk creativepreneurship ini dipersiapkan para mahasiswa dari berbagai latar belakang budaya.

LOCA Merkaet 2019 di harapkan dapat mendorong para generasi muda untuk berani berkarya dan memberikan lapangan pekerjaan baruย  yang berbasis kreatif. Dengan mengusung konsep creativepreneur, acara ini di selenggarakan sebagai kontribusi terhadap Indonesia dalam Bidang kewirausahaan, khususnya untuk [ara generasi muda Indonesia. Kehadiran 100 tenants pada LOCA Market 2019 di harapkan dapat mendorong para generasi muda untuk berani berkarya dan membuka lapangan usaha baru yang berbasis kreativitas.

So Klin, deterjen terkemuka turun temurun pilihan moms berkontribusi secara massive dalam festival LOCA Market ini. Sesuai dengan misi So Klin yaitu Empowering Woman. Tahun ini inovasi So Klin di tandai dengan peluncuran koleksi rangkaian So Klin Experience sakura. Inovasi ini mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap setahun sekali danย  menjadi simbol kebersamaan masyarakat jepang. So Klin dalam akivitas merknya, kosisten memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia yang mampu menginspirasi sesaam melalui karya dan kreasi. Di LOCA Market ini So Klin menghadirkan beragam bentuk kegiatan seperti talkshow,, workshop, hingga pameran beragam produk dalam arisan pop-up shop.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!