Luminer UV-C Desinfeksi Udara Dalam Ruangan Dari Signify

10 August 2021PapiBunda

Sudah hampir dua tahun kita hidup berdampingan dengan pandemi covid-19. Tentu banyak hal yang harus disesuaikan biar kita dapat bertahan di tengah pandemi covid-19. Hidup dengan kebiasaan baru tentu tak semudah membalikan telapak tangan, tapi hidup harus terus berjalan dan kita harus merubah kebiasaan-kebiasaan lama kita dengan kebiasaan baru di tengah pandemi. Mungkin salah satu dampak positifnya kita hidup di tengah pandemi adalah kita menjadi lebih aware dengan kebersihan. Baik itu kebersihan diri sendiri, kebersihan rumah hingga kebersihan yang ada di sekitar kita.

Jadi inget waktu awal-awal pandemi di depan gerbang perumahan di pasang alat semprot yang berisi cairan disinfektan yang otomatis akan menyemprot setiap ada orang yang lewat. Selain itu  di saat pandemi seperti ini mendesinfeksi permukaan lantai, meja dan permukaan benda-benda lainnya yang sering kita sentuh itu sangat diperlukan. Disenfeksi dilakukan terhadap permukaan (lantai, dinding, peralatan dan lain-lain) ruangan, pakaian dan alat pelindung diri. Ancaman bakteri mikroorganisme pantogen selalu ada dan menurut penelitian penyebaran virus dan bakteri dapat melalui aerosol di udara termasuk virus penyebab covid-19.

Dengan menerapkan pola hidup sehat dan disiplin 5M , menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan,  menjaga imunitas dengan rajin berolahraga, istirahat cukup  dan mengkonsumsi makan-makanan yang bergizi dapat menjaga kita agar terhindar dari virus covid-19. Apalagi saat ini virus variant delta dengan penyebaran yang cukup cepat sedang mengintai kita hanya kurang dari 1 menit pun kita dapat tertular. Oleh sebab itu kita harus memperhatikan kualitas udara yang kita hirup, terutama di ruangan tertutup. Ventilasi udara memiliki peranan sangat penting dalam hal menghasilakan sirkulasi udara yang baik.

Beberapa waktu lalu Signify mengadakan diskusi virtual dengan tema “Perlindungan Gelombang Lanjutan: Disinfeksi udara dalam Ruang dengan UV-C untuk Mengurangi Resiko Transmisi Virus & Bakteri melalui Udara” yang diselenggarakan  hari Kamis  5 Agustus 2021. dengan mengahdirkan para narasumber, sebagai berikut :

  • Dr. Dicky Budiman, MD, M.Sc.PH
  • Deddy Al Rashid sebagai praktisi pengelola bangunan
  • Wibawa jati Kusuma selaku Commercial Operations Leader Signify Indonesia
  • Ibu Lea kartika Indra selau Head Of Integrated Communications and marketing Signify indonesia

Signify memperkenalkan produk desinfeksi UV-C inovatifnya di Indonesia untuk membantu konsumen dan pengguna profesional untuk mengdesinfeksi berbagai macam benda, menyediakan lapisan perlindungan, dapat melawan bakteri, virus dan jamur menghadirkan produk terbarunya yaitu Luminer UV-C Disinfection Upper Air. Perangkat Luminer UV-C Disinfection Upper Air menggunakan pelindung dan optik pada luminer yang sesuai dengan pedoman keselamatan dan dirancang untuk mencegah paparan berbahaya dari radiasi sinar UV-C bagi orang-orang dimana perangkat ini diletakkan atau dipasang dalam ketinggian. Produk ini sangat aman digunakan di ruang publik  seperti, gedung perkantoran, mall, restoran dan lain-lain.

Signify sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan memberikan cara mudah dan ampuh untuk disenfeksi udara yang aman, efektif dan handal untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruang dan mengurangi resiko penyebaran virus melalui udara. selama lebih dari 35 tahun, Signify telah  menjadi yang terdepan dalam teknologi UV dan memiliki rekam jejak yang terbukti atas keahlian aplikasi  yang kuat dalam pencahayaan UV-C. Aplikasi lampu UV-C untuk penggunaan profesional selalu dilakukan oleh para profesional  sesuai dengan syarat dan instruksi keselamatan.

Penggunaan luminer UV-C Disinfection Upper Air Signify merupakan solusi yang dapat membantu menangani penyebaran virus di dalam ruangan dan juga dapat membantu agar aktivitas masyarakat dapat kembali normal dan perekonomian semakin membaik.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Prev Post Next Post
error: Content is protected !!