• Perempuan Diantara Media Sosial

    22 October 2019 PapiBunda

    Assalamualaikum.. Halo moms apa kabar? Semoga selalu sehat dan bahagia ya moms , aamiin ๐Ÿ˜Š Menjadi seorang Ibu tentu bukan pekerjaan mudah ya moms?? Banyak hal baru yang harus dipelajari setiap hari dalam Perkembangan media sosial saat ini sudah gak bisa di bendung lagi, di era dunia digital seperti ini hampir semua orang sudah memiliki…

    Read more
  • Cintai Keluarga Dan Cintai Bumi Bersama Allianz

    9 September 2019 PapiBunda

    Assalamualaikum… Gimana kabarnya moms, semoga selalu sehat yaa :). Oiya aku mau share sedikit nih tentang keseruan bermain di KidZania bersama Abang. Tau kan moms kalau main di KidZania itu pasti seru dan bikin betah, anak-anak sampe lupa waktu dan maunya main terus hehe Sangking semangatnya kita sampai Pasific Place jam 7 pagi ๐Ÿ™‚ ,…

    Read more
  • Yuk Latih Rasa Peduli Dan Daya Pikir Si Kecil Lewat Permainan Di BEBELAND

    7 September 2019 PapiBunda

    Ada yang bilang kalau dunia anak-anak adalah bermain. Yaap.. memang begitulah adanya hehe apalagi buat anak-anak yang masih di usia golden age, hampir kesehariannya adalah bermain. Nah..sebagai orang tua terutama ibu, harus pintar-pintarnya mengelola permainan itu menjadi permainan yang edukatif dan syarat akan pelajaran. Bagaimana sih caranya menstimulasi anak lewat permainan?? Kebetulan hari ini aku…

    Read more
  • Pentingnya Nutrisi Untuk Mendukung Daya Pikir Dan Kebesaran Hati Anak

    23 August 2019 PapiBunda

    Memiliki seorang anak adalah anugerah yang luar biasa yang di berikan oleh Tuhan. Bukan hanya mengandung dan melahirkan saja setelah itu selesai, akan tetapi perjuangan itu baru saja dimulai. Fase yang paling bikin deg-degan adalah saat membesarkannya, bukan hanya kasih sayang yang diperlukan tapi sebagai orang tua kita juga perlu ilmu untuk mendidik dan membesarkannya…

    Read more
  • Kenali Anak Kemampuan Anak Kita Lewat AJT CogTest

    24 March 2019 PapiBunda

    Haaaii moms apa kabar?? Semoga sehat dan bahagia selalu Bersama keluarga di rumah ? Gak kerasa yaa udah bulan Maret aja, sebentar lagi atahun ajaran baru di mulai. Ehmm.. sebenernya lagi harap-harap cemas plus bingung nih Karenna tahun ini Abang Airlangga mau masuk SD. Mamak masih bingung menentukan pilihan SD mana yang cocok sama abang.…

    Read more
  • Mengenal lebih Jauh Tentang Helicopter Parenting With Halomoms Community

    1 March 2019 PapiBunda

    Memiliki buah hati adalah anugerah yang gak ternilai oleh apapun, tentu kewajiban sebagai orang tua tidak akan berhenti saat anak sudah lahir tetapi akan terus selama hidupnya. Tentu sebagai orang tua pasti kita ingin memberikan yang terbaik buat anak, oleh karena itu membekali diri dengan ilmu parenting itu penting banget buat kita dalam mengasuh anak.…

    Read more
  • Mendidik Anak Di Era Digital Bersama Sisternet

    20 November 2018 PapiBunda

    Di zaman sekarang di mana perkembangan teknologi sangat pesat bukan hanya di kota besar tetapi sudah merambah ke daerah-daerah. Dan sudah tidak bisa di pungkiri bahwa internet sudah menjadi sebuah kebutuhan di era sekarang ini. Sebagai seorang ibu sempat sedikit was-was dengan pesatnya perkembangan internet saat ini. Dunia digital seperti dua mata pisau, apabila kita…

    Read more
  • Cara Melatih Jiwa Kepemimpinan Pada Anak

    27 September 2018 PapiBunda

    Setiap abis jemput Abang di sekolah , bunda selalu tanya tadi belajar apa bang di sekolah? trus ada kegiatan apa di sekolah? dan biasanya kalo lagi mood jawabnya bisa panjang kali lebar kalo pas lagi bete ya seadanya aja hahaha.. Alhamdulilah udah 2 tahun terakhir ini cuma anter jemput aja pas Abang sekolah gak ada…

    Read more
  • Tips Pentingnya Menjaga Psikis Anak Sejak Dini

    8 August 2018 PapiBunda

    Setiap pasangan yang telah menikah pasti ingin memiliki momongan kadang segala cara di tempuh untuk mendapatkannya. Dua bulan setelah menikah alhamdulilah Allah memberikan kepercayaan untuk mengandung seorang anak, setelah 9 bulan si kecil pun lahir ke dunia. Disitulah saya menyadari bahwa menjadi orang tua tidak semudah membalikkan telapak tangan, ternyata banyak sekali hal yang perlu…

    Read more
  • Keseruan Morinaga Allergi Week 2018

    15 May 2018 PapiBunda

    Memiliki anak yang sehat tentu dambaan setiap orang tua. Semua akan dilakukan demi perkembangan dan pertumbuhan anak agar berjalan sesuai dengan usianya tanpa ada kekurangan suatu apapun. Selain memberikan stimulus memberi anak makan – makanan yang bergizi seimbang sangat penting untuk menunjang tumbuh kembangnya. Selain itu pemberian susu juga dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi si…

    Read more
1 2
error: Content is protected !!