Categories
Diary, Event

Punya patner yang suka makan juga tuh nyenengin banget, kita bisa sama-sama eksplor kalau ada tempat makan baru. Aku sama suami tuh kaya punya “feeling” yang kuat gitu kalau liat tempat makan, pokoknya kalau udah di klik di hati pasti itu tempat makannya rasanya enak walau tempat makan itu sepi yaa.

Sampai kita tuh punya langganan tukang nasi goreng pinggir jalan di daerah Purwakarta dan itu enak banget. Entah kenapa dari sekian banyak tukang nasi goreng pinggir jalan kita pilih si abang ini, yaa itu karena hati kita mengarahkan ke sini wkwwkwkw.. Dan emang beneran enak, jadi setiap kita ke Bandung naik motor selalu sempetin mampir ke sini.

Dan ini juga berlaku loh buat tempat makan yang ada di mall, kalau kita gak sreg gak akan kita makan di situ meskipun tempatnya ramai. Kaya liat tempat makan tuh harus “Love at The Firts Sight” gitu wkwkwk . Sama kaya waktu pertama kali aku makan di BAKMITOPIA, inget banget waktu pertama kali makan di Bakmitopia kita tuh lagi nunggu jam tayang Film di XXI. Akhirnya milih melimpir ke Bakmitopia karena storenya gak begitu jauh dari XXI.

Waktu itu aku pesen Nasi Goreng Kampung dan suami pesen Bakmi Tomyam. Pas pertama kali nyobain pesenan kita, langsung donk kita berdua liat-liatan karena ini enaakkk banget 😍 sepanjang ngabisin makanan gak berhenti ngomong “enak ya” hahahha. Sejak saat itu Bakmitopia jadi favorit tempat makan keluarga kami .

Grand Opening Outlet ke 44 Bakmitopia

Sebagai pecinta Bakmitopia seneng banget di undang ke acara Grand Opening Outlet ke 44 Bakmitopia yang berada di Mall Paradise Walk Serpong. Acara di buka oleh sambutan dari Pak Adityawarma direktur PT Boga Kencana Mandiri selaku pemilik dan pengelola brand Bakmitopia. Pak Adit menuturkan bahwa kata topia berasal dari utopia yang artinya nirwana. “Jadi ketika kita makan bakmitopia adalah serasa sedang memakan bakmi yang berasal dari nirwana” , pantes aja Pak aku sangat menikmati sekali menu-menu yang ada di Bakmitopia.

Outlet Bakmitopia Paradise Wall Serpong Mall dirancang dengan desain yang gaul, nyaman dan ramah cocok banget buat tempat berkumpul, tempat makan, bersantai ataupun berdiskusi dengan fasilitas FREE wifi.

Dan untuk kehalalannya  jangan khawatir Bakmitopia sudah mendapatkan Sertifikasi HALAL dan bukan hanya itu saja, Bakmitopia juga telah memiliki sertifikasi lainnya seperti Sertifikasi LAIK SEHAT dari Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten. Pastinya kalian bisa makan di Bakmitopia dengan aman dan nyaman.

Bakmitopia Paradise Walk Serpong Mall juga mengadakan promo opening loh. Promo opening kali ini mengusung tema BAKMI WARNA WARNI, setiap pembalian satu menu Nusantara bisa memdapatkan 1 menu Bakmi Warna-Warni secara GRATIS.

Lagi-lagi jangan khawatir untuk Bakmi Warna-warninya sendiri Bakmitopia memakain perwarna alami seperti warna hijau terbuat dari Matcha, warna hitamnya terbuat dari Arang Banbu dan warna merah terbuat dari Buah Bit. Warna bakmi yang dihasilkan dari bahan organic sehingga aman untuk dikonsumsi bersama keluarga tercinta.

Dan untuk harga??? Jangan khawatir semua menu di Bakmitopia harganya terjangkau banget pokoknya gak bikin kantong jebol deh. Bakmitopia memang paket komplit sih kalau biat aku, selain makanannya rasanya enak harganya juga terjangkau banget. Kalau kalian lagi gak pengen makan nasi atau bakmi, di Bakmitopia juga ada aneka snack loh yang kalian wajib coba ada Tape Bakar, Tahu Pedas, Pangsit Goreng, Seafood Dumpling yang dibandrol cuma 20 ribuan aja.

Nih aku spill yaa menu favorit yang ada di Bakmitopia yang kalian wajib coba yaitu BAKMI TOMYAM dengan citarasa menu Tom Yam yang cukup otentik, rasa pedas, asam dan segar berpadu dengan sempurna. Ini tuh beneran ENAK #monangis . Tapi masih banyak menu lainnya yang gak kalah enak dan kalian harus coba.

Yuk ahh ajak keluarga, sahabat, teman , pacar buat makan enak di Bakmitopia. Dijamin gak bakalan nyesel deh dan pasti pengen balik lagi dan lagi.

BAKMITOPIA PARADISE WALK SERPONG MALL
Lantai GF 21-21A
Jl. Puspitek No.2 Babakan Kec. Setu Tanggerang Selatan

Sampai Jumpa..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

mama daring

komunitas sahabat blogger

kumpulan emak blogger